Jual Produk Pelangsing Nu Skin Body Burn 30 Day

Jual Produk Pelangsing Nu Skin "Body Burn 30 Day"

Pengen punya berat badan ideal? Pengen punya body Seksi ? Itu semua bisa kamu dapatkan jika konsisten konsumsi suplemen produk pelangsing Nu Skin Body Burn 30 DayDengan paket ramping yg bisa kamu konsumsi selama 30 hari ini. Kamu akan mendapatkan penurunan berat badan yang ideal. 



Paket Produk Pelangsing Nu Skin "Body Burn 30 Day" terdiri dari:

  • 1pcs JumpStart TR90 
  • 1pcs Tegreen 120 kaplet
  • 1pcs TrimShake TR90

Harga Promo 2,650,000,-
Harga Normal 2,950,000,-

Cara Penggunaan atau Konsumsi Paket Produk Pelangsing Nu Skin "Body Burn 30 Day" 

1.  Cara Penggunaan JumpStart TR90 
(diminum pagi hari saat perut masih kosong) Suplemen ini berbentuk bubuk yang bisa dilarutkan dalam air putih maupun minuman favorit.
Fungsi JumpStart TR90 : meningkatkan pembakaran tubuh sampai 3 kali lipat, apalagi jika disertai olah raga (aktivitas sedang saja sudah berkeringat), mempertahankan massa otot dan mengendalikan nafsu makan.

2. Cara Penggunaan TrimShake TR90
(diminum 1x sehari menggantikan 1x makan besar), Sudah dikemas dalam sachet, jadi bikinnya simple gak perlu ditakar2 lagi. Terus enak diblend sama buah atau kopi dan bubuk coklat favorit sesuai selera.

Fungsi TrimShake TR90 yaitu sebagai sumber protein berkualitas tinggi yang dibutuhkan oleh otot, sehingga hasil stabil setelah selesai program dan pengganti makanan, dan membangun habit baru setelah selesai program. 

3. Cara Penggunaan Tegreen 120 kaplet 
(tegreen diminum 2 kapsul, dua kali sehari) Tegreen ini sudah bikin banyak orang puas dengan hasilnya,
yang berfungsi meningkatkan efek thermogenesis (alias pembakaran makanan yang masuk ke tubuh), , meningkatkan pembakaran lemak yang sudah terlanjur menumpuk dalam tubuh, mengatur metabolisme gula darah yang berhubungan langsung dengan mood dan stamina yang bagus selama mengkonsumsi tegreen, bonus kulit yang lebih cerah dan muda karena meningkatkan produksi kolagen dan elastin alami dalam tubuh.


Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)