Dokter Kecantikan Wajah VS Nu Skin Galvanic Spa USA

Dokter Kecantikan Wajah VS Nu Skin Galvanic Spa USA
Dokter Kecantikan Wajah VS Nu Skin Galvanic Spa USA
Halo sis, sudah pernah perawatan ke Dokter Kecantikan ? atau sering bolak balik facial di klinik kecantikan ? Untuk mendapatkan kulit wajah cerah, putih dan cantik tentunya harus rajin melakukan perawatan wajah, namun jika terlalu sering kamu ke dokter kecantikan wajah malah-malah boros di pengeluaran biaya perawatan yang harus rutin konsultasi dengan dokter kecantikan atau bahkan facial di klinik kecantikan. 


Buat kalian semua yang menginginkan perawatan wajah dan perawatan kecantikan yang bisa dilakukan dengan peralatan sendiri yang sangat mudah digunakan dan tentunya yang paling openting menghemat biaya bulanan yang sering kamu keluarkan untuk konsultasi dengan dokter kecantikan wajah dan facial di klinik kecantikan. 

Apa solusinya ?? 

NU SKIN GALVANIC SPA dari USA solusinya !!

Apa itu Nu Skin Galvanic Spa ?? 

Galvanic Spa atau Nu Skin ageLOC Galvanic Spa adalah alat kecantikan wajah yang berkombinasi ageLOC® Galvanic Spa® yang dirancang khusus dengan perawatan kulit wajah yang bisa digunakan harian. Fungsi Nu Skin ageLOC Galvanic Spa sebagai alat terapi kecantikan wajah anti penuaan dini dengan menargetkan penuaan langsung pada sumbernya. 

Menurut penelitian menunjukkan bahwa ageLOC® Galvanic Spa® dapat meningkatkan manfaat nyata dari ageLOC® Future Serum hingga 80%.* Gabungkan hasil perawatan spa dengan penemuan ilmiah ageLOC® yang tiada banding dan dapatkan kulit yang fenomenal sehingga membuat setiap orang menebak usia Anda.

Manfaat Nu Skin ageLOC Galvanic Spa:
  • Menghantarkan kandungan  anti penuaan ageLOC® 5 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda dibandingkan Galvanic Spa II.
  • Meningkatkan manfaat nyata dari ageLOC® Future Serum hingga 80%.
  • Layar lebih besar, lebih terang, mudah digunakan dan nyaman dalam genggaman.
  • Memiliki arus galvanik yang sudah dipatenkan dan konduktor yang dapat diganti-ganti.


Untuk INFOMASI DAN PEMBELIAN bisa menghubungi kami Distributo Nu Skin Jogja melalui kontak WA/SMS/TLP : 0857.2538.5223 ( Untuk wilayah Kota Yogyakarta bisa COD-an ya sis)

Buat sista yang mau nyoba Nu Skin Galvanic Spa USA masih ada PROMO Nu Skin Galvanic Spa di bulan Desember 2016 ini

Saran Penggunaan Nu Skin Galvanic Spa
*Dengan penggunaan ageLOC® Future Serum setiap hari, produk utama ageLOC® Transformation, dan ageLOC® Galvanic Spa® tiga kali seminggu, seperti ditunjukkan oleh uji klinis setelah 7 (tujuh) hari pemakaian.

Dokter Kecantikan Wajah VS Nu Skin Galvanic Spa USA




Sumber : https://goo.gl/f7dHKk