Cara Meniruskan Wajah Tanpa Rasa Sakit

Cara Tiruskan Wajah Tanpa Rasa Sakit
Halo Nu Skin lovers, apa sih rahasia cewek-cewek yang wajahnya tirus dan cantik? Pasti banyak yang sudah tahu, kalau banyak orang yang menginginkan wajah tirus tanpa rasa sakit, kenapa karena banyak sekali orang yang menginginkan wajah tirus tapi rela menahan sakit karena dengan cara-cara operasi agar wajahnya bisa tirus dan terlihat lebih muda. Rasa sakit itu sekarang bisa kamu abaikan, karena sekarang sudah banyak riset dengan teknologi terbaru dari Nu Skin Enterprise yaitu dengan alat kecantikan Nu Skin ageLOC Galvanic Spa, apa fungsinya ya? Simak selengkapnya. 
Nu Skin ageLOC Galvanic Spa merupakan teknologi terbaru di dunia kecantikan yang menggabungkan dengan produk-produk kecantikan tercanggih dari Nu Skin yang menjadikan wajahmu kembali segar dan muda kembali dengan tampilan wajah yang semakin tirus.

Kecil, cerdas dan kuat, ageLOC Galvanic Spa memiliki arus yang bisa disesuaikan dan telah dipatenkan serta konduktor yang bisa diganti untuk wajah, kulit kepala dan tubuh. Bersama produk-produk perawatan  Nu Skin yang diformulasikan secara khusus, perangkat ini dapat menghantarkan kandungan  anti penuaan  ageLOC 5 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda dibandingkan Galvanic Spa II.

Kombinasi ageLOC Galvanic Spa yang dirancang khusus dengan perawatan harian kulit ageLOC Transformation menjadikan ANDA sebagai ahli anti penuaan dengan menargetkan penuaan langsung pada sumbernya. Penelitian menunjukkan bahwa ageLOC Galvanic Spa dapat meningkatkan manfaat nyata dari ageLOC Future Serum hingga 80%.*

Gabungkan hasil perawatan spa dengan penemuan ilmiah ageLOC yang tiada banding dan dapatkan kulit yang fenomenal sehingga membuat setiap orang menebak usia Anda.


Manfaat dan Fungsi Nu Skin ageLOC Galvanic Spa:

  1. Menghantarkan kandungan  anti penuaan ageLOC 5 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda dibandingkan Galvanic Spa II.
  2. Meningkatkan manfaat nyata dari ageLOC Future Serum hingga 80%.
  3. Layar lebih besar, lebih terang, mudah digunakan dan nyaman dalam genggaman.
  4. Memiliki arus galvanik yang sudah dipatenkan dan konduktor yang dapat diganti-ganti.


* Dengan penggunaan ageLOC Future Serum setiap hari, produk utama ageLOC Transformation, dan ageLOC Galvanic Spa tiga kali seminggu, seperti ditunjukkan oleh uji klinis setelah 7 (tujuh) hari pemakaian. sumber: Nu Skin Indonesia

Untuk Cara Meniruskan Wajah Tanpa Rasa Sakit dengan Nu Skin Galvanic Spa ini bisa kamu dapatkan melalui kami distributor Nu Skin resmi melalui kontak kami dan alamat diabawah ini.  




Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)