Harga Nu Skin Lumispa Black

Harga Nu Skin Lumispa Black
Mau tahu harga Nu Skin Lumispa Black ? 
Halo Nu Skin Lovers, mau tampil kekinian saat cuci muka? Yuk coba dengan Lumispa Black Nu Skin yaitu pembersih wajah dengan teknologi canggih yang bisa kamu gunakan dimanapun kamu berada. Pembersih wajah portable yang kekinian dan sudah banyak digunakan oleh wanita dan pria.

Dengan ageLOC LumiSpa Black Midnight Edition, kamu #BisaBanget dapetin manfaat pembersih sekaligus perawatan kulit wajah dengan tampilan device yang pas banget buat pria dan wanita. 

  1. Menggunakan AgeLOC Gene Expression Science.
  2. Sel kulit yang "dipijat/stimulasi" dengan cara yang benar, akan memproduksi Protein yang berguna untuk Anti-Ageing di kulit.
  3. Micro-Pulse Oscillation Technology 
  4. Lumispa Black bermanfaa untuk membersihkan & Meremajakan (New Anti-Ageing treatment while cleansing)

Fungsi Nu Skin Lumispa Black 
  1. Pori-pori lebih kecil
  2. Tekstur lebih halus
  3. Lebih lembut & kenyal
  4. Lebih bercahaya & cerah
  5. Eksfoliasi kulit mati dengan lembut
  6. Mengencangkan
Cara Menggunakan Nu Skin Lumispa Black
Seperti tagline nya yaitu "1 Langkah – 2 Menit - 7 Manfaat" yaitu dengan satu langkah menggunakan Nu Skin Lumispa selama dua menit kamu akan mendapatkan 7 manfaat sekaligus yang bisa kamu rasakan saat pertama kali pemakaian dan seterusnya. Ehmm siapa yang gak pengen ngerasain manfaatnya.. kapan giliran kamu gaes n grils... 

Jadwal Penggunaan Lumispa
Untuk menggunakan / pakai Lumispa bisa kamu lakukakan setiap hari tergantung keinginan kamu, namun alangkah lebih baiknya kamu bisa menjadwalkan facial dengan dengan Lumispa ini dengan jadwal penggunaan Lumispa seperti ini :
  1. Pagi dan malam
  2. Penggunaan cukup 2 menit
  3. Bisa diwastafel / kamar mandi
  4. Bagian dan perawatan harian.


Harga Nu Skin Lumispa Black
Untuk mendapatkan informasi harga Nu Skin Lumispa Black kamu bisa langsung mendapatkan informasi tentang harga, fungsi dan manfaat serta cara beli Lumispa Black dengan harga murah khusus untuk persediaan terbatas langsun dari kami distributor Nu Skin Jogja melalui kontak informasi dan pembelian dibawah. 





Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)