Jual Produk Nu Skin LumiSpa Harga Murah

Jual Produk Nu Skin LumiSpa 
Nu Skin LumiSpa bermanfaat merangsang kulit dengan teknologi eksklusif Micropulse Oscillation merupakan gerakan dan frekuensi yang tertentu untuk membantu mendorong pembaruan kulit sehingga menjadikan kulit semakin halus dan lembut setelah satu kali pemakaian.


Fungsi dari Nu Skin ageLOC LumiSpa yaitu membersihkan kotoran dari kulit wajah dalam sekejap cukup dua menit untuk kulit lebih cerah sekaligus menghilangkan minyak dan make up. 

Keunggulan Nu Skin LumiSpa : 
Lebih lembut dan Higienis karena berbeda dari perangkat pembersih lainnya yang menggunakan bulu atau kepala sikat yang dapat menyimpan sisa make up, kotoran dan debu, LumiSpa menggunakan kepala perawatan dari silikon yang higienis dan bersifat anti mikroba serta sangat mudah dibersihkan! Dengan aksi pemijatan yang nyaman, kepala perawatan LumiSpa membersihkan dengan lebih lembut dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit. 
Untuk mendapatkan informasi update harga produk nu skin dan pembelian online atau COD kamu bisa langsung menghubungi kami Distributor Nu Skin Jogja 

PHONE/WA/SMS : 0857.2538.5223
Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja

Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)