Harga Galvanic Spa Nu Skin Terbaru

Harga Galvanic Spa Nu Skin Terbaru
Halo nu skin jogja lovers, hari gini masih perawatan di klinik kecantikan? 
Kini ada terobosan terbaru perawatan / treatment wajah terbaru dari Nu Skin Enterprise yaitu Galvanic Nu Skin dengan harga yang murah dengan manfaat yang luar biasa. Dengan menggunakan setrika wajah nu skin galvanic spa ini kamu bisa menghemat biaya perawatan kamu di klinik kecantikan. 


Manfaat Galvanic Spa Nu Skin
  • Mengurangi keriput dengan galvanic spa system
  • Mengangkat kotoran dan menghantarkan kandungan atau serum ageLOC pada sumber utama penuaan dan menjaga penampilan tetap muda dan mengurangi penuaan.
  • Mencerahkan dan memperlihatkan rona kulit wajah, mengurangi garis-garis halus dan menghilangkan flek hitam serta mengencangkan kulit dengan cepat.
  • Merevitalisasi dan menguatkan kulit kepala dan rambut
  • Perawatan yang dapat dilakukan dirumah dengan biaya terjangkau jika dibanding berulang-ulang kali facial atau treatment di klinik kecantikan yang harganya jauh akan lebih besar. Dan efek perawatan facial di klinik kecantikan bisa membuat kulit semakin tipis karena terlalu sering di facial atau selalu terkikis. 


Untuk mendapatkan informasi update harga produk nu skin dan pembelian online atau COD kamu bisa langsung menghubungi kami Distributor Nu Skin Jogja 

PHONE/WA/SMS : 0857.2538.5223
Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja

Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)