Nu Skin Jogja Jual Optimum Omega

Nu Skin Jogja Jual Optimum Omega Harga Murah
Optimum Omega adalah salah satu produk Nu Skin Pharmanex yang mengandung asam lemak omega-3 dari minyak ikan segar yang berfungsi mendukung  kesehatan jantung, persendian  dan sistem imunitas. 

Optimum Omega merupakan suplemen makanan yang mengandung asam lemak Omega-3 sangat murni dariikan. Digunakan sehari-hari sebagai bagian dari program suplementasi nutrisi yang penting, Optimum Omega memberikan nutrisi makro Omega-3 untuk kesehatan yang optimal.

Asam lemak adalah nutrisi yang penting bagi fungsi dan sistem struktur utama yang sehat di dalam tubuh kita. Ada 2 kategori asam lemak yang penting, diklasifikasikan sebagai asam lemak yang esensial bagi kesehatan, yaitu asam lemak Omega-6 dan Omega-3. Tidak seperti asam lemak lain yang bisa dibentuk sendiri oleh tubuh, Omega-6 dan Omega-3 hanya bisa diperoleh dari makanan. Makanan yang mengandung atau disiapkan dengan minyak sayur kaya dengan asam lemak Omega-6, sedangkan sumber utama asam lemak Omega-3 adalah lemak ikan.

Pola makan yang sehat seharusnya mengandung asam lemak Omega-6 dan Omega-3 yang seimbang. Sayangnya, sebagian besar pola makan ala Barat seringkali terdiri dari banyak gorengan dan makanan berlemak yang mengandung kadar asam lemak Omega-6 yang tidak sehat. Lebih jauh lagi, kebanyakan kita tidak cukup sering mengkonsumsi ikan sehingga menimbulkan perbandingan asam lemak tidak sehat terhadap asam lemak Omega-6sekitar 30:1 pada beberapa pengukuran. 

Meningkatkan asupan asam lemak Omega-3 dan mengurangi Omega-6 akan membantu menjaga rasio asam lemak yang sehat. Bukti ilmiah yang mendukung manfaat kesehatan asam lemak Omega-3 sangat banyak. Lebih dari 100.000 studi ilmiah telah dipublikasikan tentang manfaat ikan dan minyak
ikan (Medline 1966-2004). Mulai dari membantu menyeimbangkan respon imun alamiah tubuh hingga mendukung fungsi otak dan kardiovaskular, Omega-3 telah terbukti secara luas di komunitas ilmiah. Para ahli nutrisi merekomendasikan peningkatan konsumsi asam lemak Omega-3 untuk menjaga keseimbangan asam lemak yang sehat dalam tubuh. Bagaimanapun, sumber ikan segar tidak selalu tersedia bagi konsumen (ikan yang diternakkan memiliki kadar Omega-3 rendah).

Selain itu, ada peningkatan kesadaran akan tingginya kadar toksin dan logam berat yang terdapat pada populasi ikan dari pasaran ikan dunia yang ada. Praktisi kesehatan bahkan merekomendasikan populasi yang beresiko tinggi, seperti ibu hamil, untuk tidak mengkonsumsi ikan tertentu.

Optimum Omega Pharmanex merupakan salah satu jalan keluar yang aman dan nyaman untuk meningkatkan asupan asam lemak Omega-3. Minyak ikan yang murni dalam Optimum Omega diekstraksi dari ikan yang diambil dari perairan laut yang masih murni. Di bawah Pharmanex 6S
Quality Process yang ketat untuk kemanjuran dan keamanan, sumber ikan Pharmanex bebas dari toksin, kontaminan atau logam berat. Optimum Omega juga mengandung vitamin E untuk menjaga kesegaran dengan mencegah terjadinya oksidasi.


Manfaat Optimum Omega
  1. Meningkatkan kesehatan kardiovaskuler
  2. Meningkatkan kesehatan respon imun
  3. Mendukung kesehatan sendi dan pergerakan
  4. Mengandung vitamin E alami, yang merupakan bentuk antioksidan yang kuat
Untuk informasi selengkapnya tentang produk dan cara beli Optimum Omega bisa langsung hubungi kami Distributor Nu Skin Jogja melalui kontak kami dibawahi ini. 




Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)