Jual Suplemen Diet Nu Skin Marine Omega

Jual Suplemen Diet Nu Skin Marine Omega
Manfaat Sebagai Suplemen Diet Harga Murah
Halo Nu Skin lovers, lagi cari suplemen diet terbaik untuk mempercepat program diet kamu? Kami distributor Nu Skin menjual suplemen diet terbaik dari Nu Skin yaitu Marine Omega yang berfungsi sebagai suplemen diet yang membantu mempercepat program diet kamu. 


Apa sih kelebihan dan manfaat suplemen diet Nu Skin Marine Omega ini berikut ulasannya. 
Asam lemak adalah nutrisi makanan yang penting bagi fungsi yang sehat dari struktur dan sistem utama dalam tubuh. Dua kategori penting dari asam lemak yang diklasifikasikan penting bagi kesehatan adalah asam lemak Omega-6 dan Omega-3. Tidak seperti asam lemak lainnya yang dapat dihasilkan di dalam tubuh, asam lemak Omega-3 dan Omega-6 hanya bisa didapatkan dari makanan. 

Biasanya, makanan yang mengandung atau disajikan dengan minyak sayur kaya akan asam lemak Omega-6 sementara sumber utama asam lemak Omega-3 adalah lemak ikan. Diet yang sehat harus memasukkan keseimbangan asam lemak Omega-3 dan Omega-6. Sangat disayangkan, kebanyakan pola makan ala barat terdiri dari makanan yang digoreng dan berlemak, yang mengandung tingkat
asam lemak Omega-6 yang tidak sehat. 

Lebih jauh lagi, kebanyakan diet tidak memasukkan konsumsi ikan yang mengakibatkan rasio asam lemak yang tidak sehat, umumnya lebih berat ke asam lemak Omega-6 dengan perkiraan hingga 30 : 1. Meningkatkan konsumsi asam lemak Omega-3 dan mengurangi konsumsi Omega-6 akan membantu menjaga rasio asam lemak yang sehat. Terdapat banyak sekali bukti ilmiah yang mendukung keunggulan asam lemak omega-3. 

Lebih dari 100.000 kajian ilmiah telah diterbitkan tentang keunggulan ikan dan minyak ikan bagi kesehatan (Medline 1966-2004). Dari membantu menyeimbangkan respon anti-inflamasi tubuh hingga mendukung fungsi otak dan kardiovaskuler, omega-3 telah terbukti secara luas di kalangan ilmiah. Di antara fungsi-fungsi ini, EPA dan DHA bertindak sebagai dinding pertahanan bagi membran sel dari setiap sel dalam tubuh, termasuk selsel otak. Kajian menunjukkan EPA dan DHA mendukung fungsi otak dan kebugaran emosional.

Gimana, udah punya gambaran jelas bukan apa itu fungsi dan manfaat Marine Omega Nu Skin? Dari ulasan diatas sudah jelas semua kandungan dari Nu Skin Marine Omega memiliki fungsi dan manfaat yang luar biasa untuk kamu yang lagi menjalankan program diet pasca melahirkan, karena kelebihan  berat badan. 

Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)