Jual Nu Skin Galvanic Spa di Semarang

Jual nu skin galvanic spa di semarang
Halo Nu Skin lover di Semarang, mau beli Nu Skin Galvanic Spa di Semarang? Kami distributor pusat Nu Skin di Semarang menjual Nu Skin Galvanic Spa dengan harga promo murah 100% Asli dan bergaransi langsung dari Nu Skin Indonesia.


Apa itu Nu Skin Galvanic Spa ?
Nu Skin Galvanic Spa Face  adalah solusi  buat kamu yang pengen punya kulit wajah yg kencang, tirus dan kembali muda lagi.

Selain mengencangkan kulit wajah dan meniruskan wajah kamu, setrika wajah nu skin galvanic spa juga berfungsi untuk mengunci penuaan dini kamu dengan rutin treatment wajah nu skin menggunakan setrika wajah nu skin.

Manfaat dan Fungsi Nu Skin Galvanic Spa
Sebagai setrika wajah atau treatment wajah yang aman jika digunakan setiap waktu. Memiliki bentuk minimalis namun banyak manfaat antara lain yaitu : mengencangkan kulit wajah, menghaluskan kulit wajah, mengembalikan tampilan Anda seperti muda kembali sehingga kulit wajah akan terasa kencang kembali.

Nu Skin Galvanic Spa terdiri dari :
1 Alat Galvanic Spa (4 konduktor : Wajah,Kerutan,Rambut,Badan)
1 NAPCA Moisture Mist
1 Cleansing Milk Lotion
2 box ageLOC Facial Gel
1 Tempat Dudukan Alat
2 Baterai
1 Pounch
1 Manual Book

Kami distributor Nu Skin di Semarang malayani pembelian untuk pelanggan kami di Semarang dan semua wilayah di Indonesia. Untuk pembelian online Nu Skin Galvanic Spa dan semua produk nu skin lainnya.

Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)