Cara Facial Treatment Sendiri Dengan Nu Skin Galvanic Spa dan Lumispa

Cara facial dan treatment sendiri dengan nu skin galvanic spa dan lumispa nu skin
Halo Sist, hari gini di zaman now masih mau treatment dan facial di klinik kecantikan? Eemm pikir2 lagi aja sist, sudah jauh-jauh dateng ke klinik, ngantri lama berjam2, belum lagi terapisnya kadang gak ngenakin dan ujung-ujungnya hasilnya gak maksimal, kebayangkan aja sist.
Tanpa disadari biaya sekali treatment dan facial setiap kali kamu datang ke klinik kecantikan ngabisin duit ratusan ribu dikali 2 bulan sekali, dikali bertahun-tahun berapa duit yang kamu habisin buat facial dan treatment yang belum tentu sesuai harapan.

Gimana cara facial dan treatment sendiri dirumah?

Nah, kali ini aku mau bagi tips buat kamu supaya bisa treatment dan facial sendiri dirumah. Dengan terobosan baru dalam dunia kecantikan dan kesehatan kulit wajah maupun tubuh, ada dua alat kecantikan yang lagi populer banget di dunia kecantikan yang dikembangkan berpuluh2 tahun oleh ahli kecantikan dunia dari Amerika.

Alat facial dan treatment apa itu?
Nu Skin Enterprise adalah perusahaan alat kecantikan dan produk kecantikan terbaik dari Amerika, menjadirkan dua alat kecantikan yaitu Nu Skin Galvanic Spa dan Lumispa Nu Skin.

Manfaat Lumispa Nu Skin yaitu sebagai alat facial yang berfungsi membersihkan kulit wajah dari berbagai debu dan kotoran yang menempel pada wajah. Juga berfungsi membersihkan komedo yang membandel dan sel kulit mati dengan cepat.

Manfaat Nu Skin Galvanic Spa yaitu sebagai alat kecantikan yang digunakan untuk treatment kulit wajah yanh berfungsi sebagai treatment kulit wajah dengan teknologi canggih untuk mengunci dan memperlambat penuaan dini pada kulit wajah, sehingga wajah akan terasa kencang dan berfungsi juga membentuk wajah Anda menjadi tirus. Nu Skin galvanic spa salah satu rahasia para selebritis dunia untuk menunjang penampilan mereka setiap saat.

Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)