Manfaat LifePak Nu Skin


Fungsi, Manfaat dan Harga LifePak Nu Skin
LifePak adalah suplemen nutrisi dengan tingkat mikronutrisi optimal yang diformulasi secara ilmiah untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang. LifePak memberikan komposisi yang menyeluruh dari antioksidan, vitamin dan mineral yang biasanya tidak tercukupi dari pola makan orang dewasa.
Sebagai tambahan untuk melengkapi kekurangan nutrisi ini, berbagai manfaat kesehatan dari LifePak mencakup antioksidan yang kuat untuk mendukung dan melindungi sel, mendukung sistem kekebalan, mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah, mendukung metabolisme gula darah, nutrisi tulang lengkap dan manfaat anti penuaan lainnya.

Digunakan bersama produk Pharmanex MarineOmega, LifePak memberikan pondasi nutrisi untuk vitalitas kesehatan jangka panjang dan energi yang berkaitan dengan pemenuhan kondisi kekurangan nutrisi. Empat tablet dalam satu kemasan yang nyaman mempermudah orang dewasa untuk mengkonsumsi LifePak tiap pagi dan sore hari disertai dengan makan yang lengkap.

Apa itu Suplemen Nu Skin Pharmanex LifePak ?
LifePak adalah suatu suplemen yang menyeluruh dari antioksidan penting dan phytonutrient, vitamin, mineral dan faktor- faktor yang mendukung metabolisme lainnya yang membantu mendukung kesehatan dan LifePak.

Fungsi LifePak
Menargetkan pada kebutuhan di tingkat sel, LifePak memberikan nutrisi yang optimal untuk tubuh
Anda yang penting untuk tenaga dan vitalitas. LifePak memiliki banyak manfaat kesehatan seperti perlindungan antioksidan, mendukung sistem kekebalan, mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah, mendukung metabolisme gula darah, nutrisi tulang lengkap, dan manfaat anti- penuaan.


Manfaat Lifepak
• Menawarkan manfaat anti penuaan unggul dan perlindungan sel dengan memberikan antioksidan dan fitonutrien penting seperti asam alfa lipoat dancatechins pada tubuh
• Meningkatkan dan mendukung jaringan pertahanan antioksidan
• Menyediakan campuran nutrisi komprehensif menyeluruh untuk mendukung sistem kardiovaskuler yang sehat
• Memberikan nutrisi tulang yang komprehensif
• Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh yang sehat
• Mendukung metabolisme gula darah normal
• Memperbaiki defisiensi nutrisi

Jual LifePak Nu Skin 
Untuk mendapatkan dan konsumsi nutrisi dari lifepak kamu bisa langsung menghubungi kami distributor Nu Skin Jogja melaui kontak dibawah ini dengan harga Lifepak Nu Skin dengan harga khusus. 
Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)