Manfaat Produk Nu Skin Tegreen

Manfaat dan Harga Nu Skin Tegreen
Produk Nu Skin Tegreen 97 merupakan produk kesehatan sekaligus penunjang kecantikan dari dalam. Tegreen mempunyai kandungan antioksidan ekstrak katekin berkonsentrasi tinggi yang ditemukan secara alami pada teh hijau yang bermanfaat untuk mendukung kesehatan sel dalam jangka panjang.
Cara memutihkan kulit dan melembakan serta membuat kenyal kulit wajah dan bagian tubuh lainnya solusinya dengan produk Nu Skin Tegreen yang sudah terbukti banyak digunakan untuk membantu memutihkan kulit dari dalam secara alami.


Komposisi, Kandungan dan Manfaat Tegreen Nu Skin
yaitu produk yang berbentuk kapsul teh hijau yang banyak mengandung zat antioksidan ekstrak katekin dengan tingkat konsentrasi yang tinggi dan biasanya bisa ditemukan pada teh hijau jenis camelia sinesis. Setiap kapsul Tegreen mengandung 250mg teh hijau serta bahan lainnya yang berasal dari sayur-sayuran sehingga menghasilkan Stearic Acid. Kandungan bahan-bahan alami dalam produk Tegreen ini pastinya sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja dengan berbagai jenis kulit karena manfaat dan khasiat produk ini sudah terbukti secara klinis.

Tegreen diproduksi melalui proses penelitian dan riset yang panjang sehingga Anda tak perlu khawatir efek samping produk ini. Bahkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Tegreen ini mengandung 100x lebih efektif dari vitamin C serta 25 lebih efektif dibanding vitamin E. 





Untuk mendapatkan informasi update harga produk nu skin dan pembelian online atau COD kamu bisa langsung menghubungi kami Distributor Nu Skin Jogja 

PHONE/WA/SMS : 0857.2538.5223
Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja

Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)