TR 90 Nu Skin - Nu Skin Jogja

Jual TR 90 Nu skin - Nu Skin Jogja

TR90 dari nuskin

Ketika kita ingin hidup lebih sehat, lebih langsing dan tampil lebih muda, ada kendala-kendala yang jutaan orang berusaha untuk mengatasinya. Apakah itu rasa lapar, kurangnya disiplin, atau kebiasaan-kebiasaan buruk gaya hidup kita. Sehingga banyak orang berkesimpulan bahwa mencapai berat dan bentuk badan yang ideal adalah usaha yang sangat sulit. Keinginan saja tentunya tidaklah cukup, tetapi pikiran dan tubuh kita harus bekerjasama untuk mencapai tujuan tersebut.

Transformasi penampilan dan kesehatan Anda adalah lebih dari sekedar angka pada timbangan. Ini adalah tentang mendefinisikan ulang komposisi tubuh Anda untuk membuat diri Anda yang lebih sehat dan lebih ramping.
Penelitian mutahir telah menemukan bahwa perubahan berat dan bentuk badan berhubungan erat dengan ekspresi gen. Dengan pemahaman yang lebih baik terhadap ekspresi gen, perusahaan kami telah mengembangkan produk yang dapat membantu Anda meningkatkan metabolisme secara normal dan membentuk pola pikir Anda sambil membantu mempertahankan bahkan membangun massa otot Anda.


Memperkenalkan ageLOC ® TR90 ™ , sebuah terobosan sistem manajemen berat badan dan membentuk tubuh ideal, berdasarkan teknologi ekspresi genetika yang sangat inovatif , yang menyatukan kesehatan pikiran (mental) dan tubuh (fisik) – untuk tampil lebih ramping, lebih muda dan lebih sehat. Produk-produk ageLOC ® TR90 ™ akan membantu Anda tetap termotivasi saat Anda berusaha mencapai tujuan Anda .

Program ini menggabungkan suplemen herbal berkualitas sangat tinggi , pola makan sehat yang sangat mudah diikuti, dan dan gaya hidup yang lebih aktif , ageLOC TR90 panduan Anda di jalan menuju lebih ramping , sehat , hidup lebih bahagia. Siapapun Anda pasti akan berhasil karena ageLOC bekerja sangat efektif pada pikiran dan tubuh Anda .
ageLOC TR90 – mengubah kehidupan Anda dalam 90 hari .

KONSEP ageLOC ® TR90 ™
Dari satu diet ke diet yang lain, mencoba program ini dan itu, akhirnya kita menjadi terobsesi dengan angka pada timbangan kita. Kita menimbang setiap hari berharap angkanya akan turun dan merasa “ngeri” dan putus asa ketika angkanya malah naik. Sekarang waktu untuk melepaskan ketergantungan kita pada timbangan dan melakukan pendekatan yang lebih baik yaitu berfokus pada apa yang tubuh kita rasakan dan bagaimana kita terlihat. Karena kunci untuk tubuh yang ramping dan sehat bukan sekedar angka pada timbangan, tetapi tentang mendefinisikan ulang komposisi tubuh Anda untuk lebih sehat dan lebih ramping.
Istilah “komposisi tubuh“ digunakan untuk menggambarkan persentase lemak, kandungan air, tulang, dan otot dalam tubuh kita. Karena jaringan otot memakan lebih sedikit ruang di dalam tubuh kita dibandingkan dengan jaringan lemak, oleh karena itu komposisi tubuh dan berat badan menentukan kerampingan kita secara simultan.

Para ahli setuju bahwa salah satu kunci untuk meningkatkan komposisi tubuh yang ideal adalah menurunkan bobot lemak sambil mempertahankan dan membangun bobot otot melalui nutrisi, tanpa mengurang kadar air dan bobot tulang dalam tubuh kita.

Ilmuwan Nu Skin telah merancang manajemen berat badan dan sistem membentuk tubuh ideal berdasarkan apa yang kami percaya adalah yang terbaik, berdasarkan penelitian ilmiah yang paling “up to date”. Hasilnya adalah pendekatan sehat dan aman untuk manajemen berat badan, dengan program yang akan membantu Anda mencapai dan mempertahankan tujuan yang Anda inginkan.

TIDAK SEMUA PROGRAM DICIPTAKAN SAMA
Dengan diet tradisional, berat badan kita turun karena mungkin massa air, massa lemak, dan massa otot tubuh kita turun secara bersamaan. Kehilangan massa otot dapat mencapai 20 –40 persen dari berat badan kita. Menurunnya massa air apalagi massa otot sangat berbahaya bagi tubuh Anda. Dan dengan hilangnya otot yang aktif secara metabolik, metabolisme tubuh kita akan melambat. Bahkan, untuk setiap 1 kg otot Anda yang hilang, bagian dari pengeluaran energi istirahat kita (dengan kata lain, kita hanya duduk-duduk tanpa beraktifitas apa-apa) Anda membakar 50-80.




Jual TR 90 Nu Skin / Jual TR 90 Jogja
Info pemesanan :
WA/SMS/Telp : 085725385223