Serum Pengenyal Kulit Wajah Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra

Serum Pengenyal Kulit Wajah Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra
Serum Pengenyal Kulit Wajah Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra

Siapa sih yang gak mau kulit kenyal, lembut dan halus alami. Tentu semua orang mendambakan kulit wajah yang kenyal dan muluskan. Tapi apakah kamu tahu serum pengenyal kulit wajah yang seperti apa yang aman dan benar-benar bermanfaat buat mengenyalkan kulit wajah kamu? 


Kini jawabannya adalah produk "Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra" yaitu serum pengenyal kulit wajah yang diformulasi dengan khasiat Ethocyn, dan jaringan pelindung antioksidan, ageLOC Tru Face Essence Ultra membantu membentuk kulit dan melindungi dari oksidasi radikal bebas. Tinggalkan kulit kendur penuh kerut dan nikmati kulit yang lebih kencang dan muda hari ini dan di masa yang akan datang, dengan ageLOC Tru Face Essence Ultra. 

Sehingga masalah kulit wajah kering, kusam dan kasar bisa diatasi dengan produk Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra yang aman digunakan secara rutin karena semua produk Nu Skin sudah terbukti aman dan mendapatkan sertifikasi international dan juga sertifikasi di Indonesia dari BPOM. 

Serum pengenyal kulit ini bisa Anda gunakan setiap saat tanpa harus melakukan perawatan lagi di salon kecantikan atau klinik kecantikan yang hanya menghabiskan biaya yang mahal namun hasil tidak maksimal. Dengan produk Nu Skin ini kamu bisa punya banyak waktu kapan saja untuk melakukan perawatan dengan serum pengenyal kulit Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra. 

Testimoni Pengguna Serum Pengenyal "Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra" 
Testimoni Pengguna Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra - Nu Skin Jogja


Target Pemakaian :
• Wanita dan pria yang ingin mendapat manfaat gabungan pengencangan Tru Face Essence Ultra dengan kemampuan ageLOC untuk menargetkan pada sumber utama penuaan guna meraih penampilan wajah yang terlihat lebih kencang dan lebih muda.

• Wanita dan pria yang ingin meningkatkan kekencangan kulit dan kontur wajah, dan mengurangi tampilan kulit kendur.

• Wanita dan pria dari segala usia yang aktif mencari solusi berteknologi maju untuk menjaga atau memperbaiki kontur kemudaan wajah dan mengencangkan kulit.

Manfaat Produk :
• Teknologi ageLOC menargetkan sumber utama penuaan untuk mempertahankan kemudaan dan mengurangi tampilan penuaan.

• Dengan kekuatan Ethocyn, kandungan yang secara klinis terbukti dapat meningkatkan komponen utama dari kulit kencang.

• Memperbaiki bentuk dan kekencangan wajah sehingga membuat tampilan terlihat lebih muda.

• Menjaga kulit sekitar mata, leher, dagu dan rahang.

• Membantu melindungi kulit dari radikal bebas.


Kandungan Utama :
• Campuran eksklusif ageLOC menargetkan sumber utama penuaan.
• Ethocyn kandungan utama anti penuaan yang terbukti secara klinis dapat meningkatkan komponen utama bagi kulit yang kencang.
• Jaringan Antioksidan membantu melindungi kulit dari radikal bebas.


Cara Pemakaian :
ageLOC Tru Face Essence Ultra sebaiknya digunakan dua kali sehari untuk hasil optimal. Digunakan sebagai langkah akhir perawatan harian sebelum menggunakan pelembab. Untuk pemakaian ageLOC Tru Face Essence Ultra, sobek terlebih dulu kapsul setiap kali pemakaian. Oleskan dengan lembut dua atau tiga tetes pada area bermasalah kemudian ratakan pada seluruh wajah. Gunakan produk secukupnya untuk hasil yang maksimal. Anda dapat dengan mudah menggabungkan ageLOC Tru Face Essence Ultra bersama dengan rangkaian perawatan harian ageLOC Transformation. Gunakan
ageLOC Tru Face Essence Ultra setelah pemakaian ageLOC Future Serum.

Informasi dan Pemesanan Produk Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra
PHONE /WA/SMS : 085725385223

Kunjungi halaman Kontak