Paket Produk Nu Skin 180 Untuk Mengurangi Tampilan Garis dan Kerut Wajah

Paket Produk Nu Skin 180 Untuk Mengurangi Tampilan Garis dan Kerut Wajah
Paket Produk Nu Skin 180 Untuk Mengurangi Tampilan Garis dan Kerut Wajah
Cara mengurangi kerut wajah dan tampilan garis di kulit wajah kini ada solusinya, tanpa operasi, perawatan bisa dilakukan sendiri dirumah yaitu dengan sepaket produk Nu Skin 180 yaitu produk yang berfungsi mengurangi tampilan garis dan kerut kulit, memperbaiki tekstur serta meratakan rona kulit wajah untuk penampilan yang lebih muda. 


Nu Skin 180 juga berfungsi untuk mengurangi tanda – tanda penuaan yang diakibatkan oleh faktor lingkungan. Mengandung 10% bahan aktif vitamin C. Formula berbentuk krim ini menargetkan mengurangi noda – noda dan diskolorasi (ketidakrataan warna kulit), mengencangkan kulit,serta membantu mendorong produksi kolagen guna mengurangi kerutan.

Paket Produk Nu Skin 180 Terdiri dari rangkaian produk berikut ini:
1. Nu Skin 180°® Face Wash
Nu Skin 180°® Face Wash mengandung 10 persen Vitamin C aktif yang efektif, menjadikan produk ini sebagai salah satu pembersih anti penuaan yang luar biasa. Tingkat konsentrat Vitamin C dalam produk ini menjadi senjata yang kuat dalam menghadapi berbagai tanda penuaan. Selain mengatasi noda-noda penuaan dan perubahan warna pada kulit, formula krim ini juga membantu mendukung produksi kolagen untuk menghilangkan garis-garis halus dan kerut. Rawat kulit Anda dengan Nu Skin 180°® Face Wash untuk kulit wajah yang segar, bersih, dan tampak lebih muda.







2. Nu Skin 180°® Skin Mist
Kulit cantik hari ini untuk kulit yang lebih sehat di esok hari. Mengandung di-peptide dan tri-peptide yang dapat membantu mengurangi terbentuknya kerutan dan kulit kendur di masa dating. Ekstrak jamur secara eksklusif memperbaiki dan mengencangkan pori –pori, menyejukkan dengan HMW complex untuk menenagkan dan melindungi kulit.










3. Nu Skin 180°® Cell Renewal Fluid
Membalik waktu tanpa iritasi. Mengandung 15% konsentrat yang sangat kuat dari polyhydoxy acid(PHA)gluconolactone yang sangat efektif untuk meningkatkan pergantian sel kulit serta mengecilkan pori –pori, formula lembut ini sanagt efektif menanggulangi tanda – tanda dari penuaan.











4. Nu Skin 180°® UV Block Hydrator SPF 18
Memberi perlindungan serta melembabkan. Diformulasi dengan photosome yang diaktifkan oleh cahaya, teknologi maju tabir surya ini mengikis tanda – tanda dari kerusakan DNA kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari serta member pertahanan pada kulit untuk melawan sinar – sinar UVA dan UVB.











5. Nu Skin 180°® Night Complex
Saat  bangun di pagi hari kulit wajah terlihat lebih muda.Pelembab malam hari yang kaya akan creatine ini mampu mendorong perbaikan DNA, melindungi serta melawan kerusakan – kerusakan yang diakibatkan oleh radikal – radikal bebas,dan memperkuat sekat proteksi kulit.











6. Nu Skin 180°® Aha Facial Peel















Menghapus kesuraman kulit menua dalam hitungan menit. Dengan memanfaatkan 10% larutan lacticacid, formula yang telah terbukti secara ilmiah ini menghilangkan penampakan dari penuaan dan kerusakan yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari. Sangat efektif membantu menstimulasi pembaruan sel serta memperkuat sintesis kolagen untuk meghasilkan kulit yang lebih halus dan terlihat lebih muda.

Untuk pembelian paket produk Nu Skin 180 kamu bisa menghubungi kami melalui kontak order kami distributor Nu Skin Jogja 
Phone/WA/SMS: 085725385223
Untuk wilayah Jogja kota bisa COD.





Sumber : https://goo.gl/v5A0Cb