Paket Pencerah Kulit Nu Skin Tri-Phasic White

Paket Pencerah Kulit Nu Skin Tri-Phasic White - Nu Skin Jogja
Paket Pencerah Kulit Nu Skin Tri-Phasic White 
Menjadikan kulit cerah dan bersinar memang keinginan setiap orang, namun untuk mencari produk pencerah kulit yang benar-benar fokus pada pencerahan kulit wajah. Kini untuk fokus pada masalah kulit kusam dan mencerahkan kulit yaitu dengan produk Nu Skin Tri-Phasic White System yaitu produk dengan sistem pencerah kulit yang lengkap dan terdiri dari lima produk yang bekerja bersamaan untuk meminimalkan fase aktivasi, sintesis, dan ekspresi dari proses perubahan warna pada kulit.


Untuk satu paket pencerah kulit "Nu Skin Tri-Phasic White" terdiri dari rangkaian produk seperti dibawah ini: 
1. Tri-Phasic White® Cleanser
Mencerahkan rona kulit Anda setiap kali Anda membersihkan. Tri-Phasic White Cleanser membantu mencegah fase ekspresi dari perubahan warna pada permukaan kulit. Mengandung creatinine, busa pelembab berwarna serupa mutiara ini membersihkan dan mencerahkan kulit untuk penampilan yang segar dan berseri-seri. Pembersih ini bekerja untuk meningkatkan rona wajah dan tekstur, membuat kulit terasa lembut seperti sutera.

2. Tri-Phasic White® Toner
Diskolorasi hanyalah masa lalu. Pembaru sel bersifat non-acid yang kompleks ini dapat meningkatkan proses –proses pencerahankulit dengan Fairtex, yang bekerja secara lembut melepaskan zat warna dari permukaan kulit. Carnosine merupakan antioksidan yang sangat kuat,membantu menenangkan kulit serta mencegah terjadinya diskolorasi baru.

3. Tri-Phasic White® Essence
Menanggulangi penyebab  - penyebab diskolorasi. Penting untuk rona kulit yang cemerlang dan jernih, serum lembut ini diformulasikan dengan Brightex,kombinasi teknologi kandungan terkini guna menanggulangi rangkaian dari reaksi –reaksi  didalam kulit penyebab perubahan warna kulit.

4. Tri-Phasic White® Day Milk Lotion SPF 15
Pelembab yang melawan perubahan warna kulit.Mengatasi faktor – faktor luar yang mampu memicu perubahan warna kulit dengan hexapeptide-2. Tabir surya UVA/UVB membantu menghalangi sinar – sinar ultraviolet penyebab yang  paling umum dari perubahan warna kulit yang mencetuskan warna kulit yang tidak rata.

5. Tri-Phasic White® Night Cream
Memperbaiki dan mencegah diskolorasi saat anda tidur.Krim yang diformulasikan secara khusus ini mengandung diacetyl boldine untuk menghambat stress receptor ( sel – sel yang peka terhadap rangsanga stress) yang meningkatkan perubahan warna kulit. Membantu memunculkan warna kulit yang lebih cerah saat anda tidur.

6. Tri-Phasic White® Radiance Mask
Meningkatkan kecerahan kulit anda. Dirancang untuk memperkuat manfaat – manfaat dari rangkaian Tri Phasic White anda, masker pelembab ini mengandung paduan dari berbagai kandungan yang kuat untuk mencegah perubahan warna kulit serta meningkatkan kilau, kelembutan serta kelenturan.

Untuk mendapatkan sekapet produk pencerah kulit Nu Skin ini kamu bisa menghubungi kontak kami Distributor Nu Skin Jogja 
PHONE/WA/SMS : 085725385223 
Untuk wilayah Jogja kota bisa COD an juga.







Sumber : https://goo.gl/VHmvjf