Penyebab Timbulnya Jerawat di Wajah

Penyebab Timbulnya Jerawat di Wajah - Nu Skin Jogja (pict by https://goo.gl/cjK01O)
Penyebab Timbulnya Jerawat di Wajah
Timbulnya jerawat memang umumnya dialami oleh remaja dan tak jarang juga dialami banyak wanita dan pria dewasa. Masalah jerawat bukanlah hanya akibat dari tidak mencuci wajah, jerawat juga dapat dipicu oleh ketidakseimbangan hormon. Hal ini dikarenakan adanya gangguan kelenjar minyak, tempat akar rambut tersumbat dengan kelebihan minyak dan debu. Ketika bakteri jerawat bereaksi dengan tersumbatnya pori-pori, terbentuklah jerawat.


Lalu apa saja penyebab jerawat yang sebenarnya ? 

Jerawat disebabkan oleh gangguan kelenjar minyak, yang dimulai dari lapisan dermis pada kulitmu. Ketika folikel rambut tersumbat oleh debu dan kelebihan minyak, penyumbatanpun terjadi. Kadang-kadang, penyumbatan ini tidak terlihat pada permukaan kulit. Namun hal ini menjadi cikal bakal terjadinya jerawat. Dari sinilah, penyumbatan dapat berkembang menjadi jerawat.

Untuk mencegah jerawat ada banyak cara yang kita lakukan semisal dengan selalu rajin memncuci muka dan pastinya juga banyak asupan makanan buah dan sayur serta biasakan hidup sehat juga rajin berolahraga. 

Untuk mengurangi dan menyembuhkan jerawat kini juga dengan mudah yaitu dengan produk Nu Skin Obat Jerawat Epoch Blemish Treatment yang terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai jenis jerawat di wajah.

Penyebab Timbulnya Jerawat di Wajah - Nu Skin Yogyakarta

Untuk informasi dan pembelian bisa menghubungi kontak kami Distributor Nu Skin Jogja 
PHONE/WA/SMS : 085725385223