Cara Memutihkan Ketiak Alami

Cara Memutihkan Ketiak Alami 

Kulit ketiak hitam itu dapat saja disebabkan oleh keringat berlebih, bau badan dan aktifitas yang berlebih. 
Sebagian orang menyebut ini adalah persoalan yang tak dapat diatasi. Tetapi, persoalan ketiak hitam dapat dipecahkan dengan mudah dengan beberapa bahan berikut ini.


1. Kentang
Tak hanya sehingga makanan nikmat, tanaman yang mempunyai umbi batang ini juga punya kekuatan super untuk menyelesaikan persoalan ketiak hitam. Caranya mudah, Kamu hanya butuh memotong kentang serta menggosoknya pada area ketiak yang hitam. Seusai itu biarkan sampai kering selagi 15 – 20 menit serta bilas dengan air hangat. Kamu juga dapat meperbuat metode yang sama dengan memakai mentimun.

2. Lemon
Atasi persoalan ketiak hitam dengan lemon. Kamu hanya butuh menggosok sepotong lemon pada kulit Kamu selagi berbagai menit. Biarkan selagi sepuluh menit serta kemudian mencucinya. Butuh diperhatikan, lemon dapat memunculkan minyak pada kulit Anda, maka pastikan Kamu memakai pelembabnya seusai meperbuat faktor ini.

3. Baking Soda
Selain lemon serta kentang, Kamu juga dapat mencoba mengembalikan ketiak hitam memakai baking soda Nu Skin Jogja. Campurkan air serta baking soda untuk membikin pasta. Gosok ketiak Kamu dengan pasta, bilas, serta keringkan. Kamu dapat menerapkan metode ini berbagai kali seminggu.

4. Cuka
Senyawa kimia asam organik yang dikenal sebagai pemberi rasa asam serta bau dalam makanan ini nyatanya dapat rawat kulit ketiak Anda. Caranya, campurkan tepung serta cuka untuk memperoleh dalam bentuk pasta. Gunakan saat mandi, biarkan pasta sampai kering selagi sepulih sampai 15 menit. Seusai itu, cuci dengan air hangat serta Kamu dapat mengulang metode ini berbagai kali seminggu.

5. Susu
Apabila Kamu cemas memakai cuka, Kamu dapat menggantinya dengan susu. Tak susah caranya, Kamu hanya butuh mencampurkan satu sendok makan tepung, dua sendok makan susu penuh lemak, serta satu sendok teh yogurt polos. Aduk sampai menjadi pasta. Oleskan pasta pada ketiak Kamu serta biarkan bekerja selagi 15 menit sebelum dibilas dengan air dingin.

Cara lain untuk mengatasi kulit ketiak hitam dan bau badan ada bisa mencoba menggunakan pemutih ketiak dengan bahan alami yang sudah terpercaya dan aman di gunakan serta memiliki ijin dari BPOM yaitu 
& NU SKIN SCION WHITENING ROLL-ON

Info & Pemesanan :
085725385223