Nu Skin Jogja, Nu Skin Yogyakarta, Harga Nu Skin Jogja, Produk Nu Skin, Distributor Nu Skin Yogyakarta, Nu Skin Galvanic Spa, Nu Skin Galvanic Spa Body, Nu Skin Roll On, Nu Skin AP24, Nu Skin NapCA, Nu Skin Tegreen, Nu Skin Cholestimex, Nu Skin Clear Action, Nu Skin Agelog, Nu Skin Body Shaping, Nu Skin Tru Face Essense, Pemutih Wajah, Pemutih Ketiak, Pemutih Gigi, Pelangsing, Pemutih Wajah, Pemutih Badan, Pembakar Lemak, Setrika Wajah, Nu Skin Peeling, Nu Skin Toner, Liquid Body Bar,

Jumat, 05 Juni 2015

Makanan Yang Banyak Mengadung Protein Seperti Daging

Tips Cantik dan Sehat : Makanan Yang Banyak Mengadung Protein Seperti Daging
Makanan Yang Banyak Mengadung Protein Seperti Daging
Sering mengkonsumsi daging akan berakibat tidak baik untuk kesehatan tubuh dan gangguan lainnya. Tips cantik kali ini akan membahas makanan yang banyak mengandung protein seperti daging. Sayuran dan makanan lainnya ternyata banyak mengandung protein seperti daging lo Nu Skin Lovers.. apa saja sih makanan yang banyak mengandung protein seperti daging, dan berfungsi sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kecantikan? Simak selengkapnya .



Ini Dia Makanan Yang Banyak Mengadung Protein Seperti Daging yang mengandung rata-rata 5 gram Protein :

1. Asparagus
Segenggam asparagus yang telah dimasak memiliki 6 gram protein atau setara dengan satu butir telur yang besar. Asparagus juga mengandung asam folat yang penting untuk wanita, juga vitamin C, dan serat.

Saat diet, cara konsumsi asparagus yang baik adalah dengan cara dipanggang atau dikukus. Bumbui saja dengan taburan minyak zaitun. 

2. Gandum
Dalam secangkir gandum yang telah dimasak, mengandung 5-6 gram protein. Gandum juga mengandung serat yang membantu menurunkan kolesterol dalam darah dan membuat perut terasa kenyang lebih lama. 

Saat diet, cara konsumsi gandum yang tepat adalah untuk menu sarapan. Bisa dimasak dan dicampur buah, atau dijadikan mufin, kue dan pancake.

3. Kacang pistacio
Kacang sejenis mete ini memiliki kandungan 6 gram protein juga kaya akan serat, potasium, vitamin B6, antioksidan dan nutrisi lain. Saat diet, konsumsi kacang ini bisa memuaskan ngemil Anda tanpa memikirkan kalorinya. Selain itu, rasanya juga enak dan renyah.

4. Biji chia
Chia seeds adalah sumber terbaik protein. Jenis biji-bijian ini bisa menambah protein dalam asupan Anda sebanyak 3 gram. Chia seeds juga bisa membantu menurunkan risiko sakit jantung dan peradangan.

5. Sereal gandum
Sereal gandum terbaut dari gandum asli yang mengandung vitamin dan mineral. Untuk penyajian secara instan, cukup tuang secangkir gandum yang memiliki 5,5 gram protein. Ini bisa membantu diet Anda sekaligus menurunkan risiko penyakit diabetes dan jantung. Mengonsumi sereal gandum sangat mudah, selain bisa dikonsumsi secara instan, bisa juga dipakai dalam campuran sereal gandum, madu dan biji-bijian lain. 

Demikian Nu Skin Lovers... semoga informasi tips sehat dan cantik mengenai Makanan Yang Banyak Mengadung Protein Seperti Daging kali ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua.